Text
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan produk yang berorientasi pada ramah lingkungan serta pengaruhnya terhadap loyalitas : (studi kasus produk personal care PT Unilever Indonesia)
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen produk personal care Unilever dalam pemilihan produk ramah lingkungan serta pengaruhnya terhadap loyalitas. Pemilihan produk ramah lingkungan ini dijelaskan oleh beberapa variabel: subjective norms, promosi, keunggulan produk, preference, dan harga. Berdasarkan data yang diolah dari 150 responden dan menggunakan metode regresi berganda, menemukan bahwa faktor yang paling mempengaruhi loyalitas konsumen pada produk personal care Unilever adalah preference. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa loyalitas berpengaruh secara signifikan terhadap harga, subjective norms, dan promosi. Sedangkan keunggulan produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 050/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Consumer loyalty Promotion Subjective norms Product excellence |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 103 p., 12 p. : il. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |