Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh public relations terhadap citra perusahaan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Tisni Nusa Kusuma - ;

Penelitian ini menganalisis mengenai program public relations yang dilaksanakan pada PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yang terdiri dari publikasi, events, sponsorships, berita, pidato, kegiatan sosial perusahaan dan media identitas yang dapat mempengaruhi citra perusahaan. Selanjutnya penelitian ini juga untuk melihat pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan. Analisis faktor-faktor ini menggunakan metode regresi. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan metode regresi terhadap 200 responden, diperoleh bahwa publikasi, sponsorship, kegiatan sosial dan media identitas berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 414/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2014
Edisi-
SubjekMarketing
Consumer loyalty
Corporate image
Public relations
Governmental corporation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 80 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?