Text
Pengaruh public relations terhadap citra perusahaan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)
Penelitian ini menganalisis mengenai program public relations yang dilaksanakan pada PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yang terdiri dari publikasi, events, sponsorships, berita, pidato, kegiatan sosial perusahaan dan media identitas yang dapat mempengaruhi citra perusahaan. Selanjutnya penelitian ini juga untuk melihat pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan. Analisis faktor-faktor ini menggunakan metode regresi. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan metode regresi terhadap 200 responden, diperoleh bahwa publikasi, sponsorship, kegiatan sosial dan media identitas berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 414/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Consumer loyalty Corporate image Public relations Governmental corporation |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 80 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |