Text
Purchase intrention lampu LED sebagai lampu hemat energi di rumah tangga : perspektif theory of planned behavior dan customer satisfaction
Penelitian ini bertujuan untuk membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku konsumen untuk membeli lampu LED sebagai lampu hemat energi di rumah tangga, dilihat dari perspektif theory of planned behavior dan Customer Satisfaction. Sikap, Norma dan Perceived behavior control berpengaruh terhadap perilaku membeli lampu LED. Customer Satisfaction terhadap lampu yang mereka gunakan saat ini berpengaruh terhadap perilaku membeli lampu LED. Secara keseluruhan model TPB dengan Customer Satisfaction memiliki kecocokan untuk memprediksi intensi perilaku membeli lampu LED.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 416/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Consumer behaviour Purchase intention Theory of planned behaviour Perceived behaviour |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 134 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |