Text
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service attributes terhadap perilaku konsumen di masa yang akan datang dalam menggunakan jasa agen real estate khususnya di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian ini terdapat beberapa variabel yang mempengaruhi behavioral intentions yang terdiri dari: interaction quality, PPE, relationship quality dan behavioral intentions. Variabel-variabel ini memiliki peran penting bagi perusahaan karena variabel ini memiliki pengaruh bagi perilaku konsumen ke depannya.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 052/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Service quality Service attributes Interaction quality Relationship |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 99 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |