Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh service attribute terhadap behavioral intention konsumen dalam penggunaan jasa agen real estate

M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Anak Agung Ayu Mirah Purnamasari - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service attributes terhadap perilaku konsumen di masa yang akan datang dalam menggunakan jasa agen real estate khususnya di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian ini terdapat beberapa variabel yang mempengaruhi behavioral intentions yang terdiri dari: interaction quality, PPE, relationship quality dan behavioral intentions. Variabel-variabel ini memiliki peran penting bagi perusahaan karena variabel ini memiliki pengaruh bagi perilaku konsumen ke depannya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 052/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Service quality
Service attributes
Interaction quality
Relationship
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 99 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?