Text
Key account management : faktor-faktor yang mempengaruhi customer profitability pada pasar pembiayaan mobil bekas
Tesis ini menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi customer profitability pada pasar pembiayaan mobil bekas dalam penerapan key account management. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder dari perusahaan pembiayaan mobil bekas dan dianalisis dengan menggunakan regresi linear. Hasil penelitian menunjukan bahwa age of relationship, sales volume dan strategic fit memiliki pengaruh signifikan terhadap customer profitability, sedangkan lokasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap customer profitability.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 435/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Management Financing Relationship marketing Profitability |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 126 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |