Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengukuran afeksi pada saat mempergunakan jasa dan pengaruhnya terhadap kepuasan, penggunaan ulang serta perilaku keluhan suatu telaah pada penumpang pelita air service pada rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta disusun oleh Tengku Ezni Balqiah

Balqiah, Tengku Ezni - ;

Ada tabel Lampiran : 40 p.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 054/01PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2001
Edisi-
SubjekMarketing
Consumer satisfactions
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 124 p. il. 29 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?