Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The mediating effect of employee's affactive delivery on employee's job satisfaction : The role of emotional labor and expression of naturaly felt emotion A Study in Indonesia fashion retail industry

Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Budi Anitarini - ;

Karyawan seringkali melakukan emotional labor saat berinteraksi dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara emotional labor dengan kepuasan karyawan dimana positive affective delivery berperan sebagai mediasinya dan extraversion berperan sebagai salah satu moderator dalam emotional labor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak adanya hubungan antara surface acting dan deep acting pada kepuasan karyawan dan positive affective delivery. Namun penemuan menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara expression of naturally felt emotions terhadap kepuasan karyawan dan positive affective delivery. Penelitian ini juga merupakan penelitian pertama yang menemukan hubungan positif antara positive affective delivery dengan kepuasan karyawan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 056/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekMarketing
Job satisfaction
Retailing
Employee satisfaction
Fashion
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 131 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?