Text
The mediating effect of employee's affactive delivery on employee's job satisfaction : The role of emotional labor and expression of naturaly felt emotion A Study in Indonesia fashion retail industry
Karyawan seringkali melakukan emotional labor saat berinteraksi dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara emotional labor dengan kepuasan karyawan dimana positive affective delivery berperan sebagai mediasinya dan extraversion berperan sebagai salah satu moderator dalam emotional labor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak adanya hubungan antara surface acting dan deep acting pada kepuasan karyawan dan positive affective delivery. Namun penemuan menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara expression of naturally felt emotions terhadap kepuasan karyawan dan positive affective delivery. Penelitian ini juga merupakan penelitian pertama yang menemukan hubungan positif antara positive affective delivery dengan kepuasan karyawan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 056/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Job satisfaction Retailing Employee satisfaction Fashion |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 131 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |