Analisa pengaruh relationship satisfaction, trust dan swiching cost terhadap loyalitas di industri perbankan
Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas di industri perbankan, di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengolahan data primer menggunakan metode SEM. Penelitian ini menggunakan 3 bank sebagai studi kasus. Hasil penelitian menjelaskan bahwa responden memiliki pandangan yang berbeda dalam pemilihan bank dan setiap bank yang diuji memiliki strategi masing-masing dalam menciptakan loyalitas konsumen. Hasil uji hipotesis penelitian menjelaskan bahwa variabel antecedent yang dapat mempengaruhi loyalitas adalah service quality dan relationship quality. Kedua variabel tersebut berperan penting dalam menciptakan relationship satisfaction. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 057/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer loyalty Service quality trusts Banking industry Relationship satisfaction Swiching cost |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 184 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |