Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa pengaruh relationship satisfaction, trust dan swiching cost terhadap loyalitas di industri perbankan

Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ; Suryo Wibisono - ;

Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas di industri perbankan, di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengolahan data primer menggunakan metode SEM. Penelitian ini menggunakan 3 bank sebagai studi kasus. Hasil penelitian menjelaskan bahwa responden memiliki pandangan yang berbeda dalam pemilihan bank dan setiap bank yang diuji memiliki strategi masing-masing dalam menciptakan loyalitas konsumen. Hasil uji hipotesis penelitian menjelaskan bahwa variabel antecedent yang dapat mempengaruhi loyalitas adalah service quality dan relationship quality. Kedua variabel tersebut berperan penting dalam menciptakan relationship satisfaction. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 057/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekConsumer loyalty
Service quality
trusts
Banking industry
Relationship satisfaction
Swiching cost
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 184 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?