Gaya APA
Pranata, Jovita Rainy. (2004).
Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata .
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Pranata, Jovita Rainy.
Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Pranata, Jovita Rainy.
Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Pranata, Jovita Rainy.
Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.