Gaya APA

Pranata, Jovita Rainy. (2004). Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata . Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Pranata, Jovita Rainy. Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Pranata, Jovita Rainy. Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Pranata, Jovita Rainy. Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness diajukan oleh Jovita Rainy Pranata. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.