Gaya APA

Sucahya, Purwa Kurnia. (2003). Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya . Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Sucahya, Purwa Kurnia. Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya MLA

Sucahya, Purwa Kurnia. Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya Turabian

Sucahya, Purwa Kurnia. Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Print.