Gaya APA
Sucahya, Purwa Kurnia. (2003).
Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya .
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Sucahya, Purwa Kurnia.
Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya MLA
Sucahya, Purwa Kurnia.
Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Sucahya, Purwa Kurnia.
Pengaruh jenis iklan terhadap personal involvement, emotional response, brand attitude, dan behavioral intention studi kasus iklan rokok Purwa Kurnia Sucahya.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Print.