Gaya APA
Tarjono, Daruwanto. (2004).
Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono .
Depok:
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Tarjono, Daruwanto.
Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono.
Depok:
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Tarjono, Daruwanto.
Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono.
Depok:
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Tarjono, Daruwanto.
Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono.
Depok:
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.