Gaya APA

Tarjono, Daruwanto. (2004). Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono . Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Tarjono, Daruwanto. Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono. Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Tarjono, Daruwanto. Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono. Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Tarjono, Daruwanto. Evaluasi respon konsumen terhadap penerapan konsep experiental marketing pada Plaza Senayan dan Cilandak Town Square diajukan oleh Daruwanto Tarjono. Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.