Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh efektivitas event marketing terhadap buying intention produk speedy instan : (studi kasus : Speedy National Basket League)

Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Mustakim Wahyudi - ;

Penelitian ini membahas tentang pengaruh efektivitas event marketing terhadap buying intention produk Speedy Instan. Event marketing merupakan salah satu aktivitas promosi yang dilakukan oleh banyak brand dengan tujuan untuk dapat meningkatkan brand involvement, brand emotion dan brand attitude. Selain aspek brand yang menjadi perhatian juga dilakukan penelitian terhadap aspek event itu sendiri. Perpaduan antara brand dan event merupakan dua faktor penting dalam pengukuran efektivitas suatu event marketing dan juga terhadap buying intention dari suatu produk.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 061/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015
Edisi-
SubjekMarketing
Brands
Promotion
Buying
Brand involvement
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 105 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?