Text
(I) Merek adalah aset penting bagi perusahaan. Merek yang prestisius dapat disebut memiliki brand equity (ekuitas merek) yang kuat. Ekuitas merek yang kuat dapat membentuk landasan merek (brand platform) yang kuat. Penguatan ekuitas merek dilakukan terus menerus oleh perusahaan dengan memberi pelayanan terbaik guna memuaskan pelanggannya. Elemen-elemen yang mempengaruhi ekuitas merek yaitu awareness, association, perceived quality, dan loyalty. Ekuitas merek dapat dilihat melalui persaingan perusahaan dalam suatu industri. PT Kao Indonesia, PT Unilever Indonesia, dan PT Sayap Mas Utama adalah tiga perusahaan penghasil deterjen terbesar di industri deterjen di Indonesia. Persaingan ketiganya sangat ketat dan selalu bersaing di setiap segmen dalam persaingan harga, kualitas, dan promosi. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5108 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2005 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand names Detergents |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 147 p. diagr. 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |