Text
Analisis perbandingan elemen-elemen ekuitas merek pada produk deterjen merek Rinso, So Klin, dan Attack di Jakarta oleh Aprilia Solistiawati
(I) Merek adalah aset penting bagi perusahaan. Merek yang prestisius dapat disebut memiliki brand equity (ekuitas merek) yang kuat. Ekuitas merek yang kuat dapat membentuk landasan merek (brand platform) yang kuat. Penguatan ekuitas merek dilakukan terus menerus oleh perusahaan dengan memberi pelayanan terbaik guna memuaskan pelanggannya. Elemen-elemen yang mempengaruhi ekuitas merek yaitu awareness, association, perceived quality, dan loyalty. Ekuitas merek dapat dilihat melalui persaingan perusahaan dalam suatu industri. PT Kao Indonesia, PT Unilever Indonesia, dan PT Sayap Mas Utama adalah tiga perusahaan penghasil deterjen terbesar di industri deterjen di Indonesia. Persaingan ketiganya sangat ketat dan selalu bersaing di setiap segmen dalam persaingan harga, kualitas, dan promosi. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5108 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2005 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand names Detergents |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 147 p. diagr. 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |