Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis perbandingan elemen-elemen ekuitas merek pada produk deterjen merek Rinso, So Klin, dan Attack di Jakarta oleh Aprilia Solistiawati

Solistiawati, Aprilia - ;

(I) Merek adalah aset penting bagi perusahaan. Merek yang prestisius dapat disebut memiliki brand equity (ekuitas merek) yang kuat. Ekuitas merek yang kuat dapat membentuk landasan merek (brand platform) yang kuat. Penguatan ekuitas merek dilakukan terus menerus oleh perusahaan dengan memberi pelayanan terbaik guna memuaskan pelanggannya. Elemen-elemen yang mempengaruhi ekuitas merek yaitu awareness, association, perceived quality, dan loyalty. Ekuitas merek dapat dilihat melalui persaingan perusahaan dalam suatu industri. PT Kao Indonesia, PT Unilever Indonesia, dan PT Sayap Mas Utama adalah tiga perusahaan penghasil deterjen terbesar di industri deterjen di Indonesia. Persaingan ketiganya sangat ketat dan selalu bersaing di setiap segmen dalam persaingan harga, kualitas, dan promosi. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5108PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2005
Edisi-
SubjekBrand names
Detergents
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 147 p. diagr. 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?