Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh sponsor-event congruence terhadap brand dan dampaknya pada purchase intention : studi kasus Java Jazz Music Festival 2012

Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor) - ; Hutabarat, Peny Meliaty Tahoma - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrands
Brand image
Marketing communication
Purchase intention
Sponsorship
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 129 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?