Gaya APA

Wijaya, Suratmin Suria. (2003). Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya . Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI.

Gaya Chicago

Wijaya, Suratmin Suria. Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI, 2003. Text.

Gaya MLA

Wijaya, Suratmin Suria. Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI, 2003. Text.

Gaya Turabian

Wijaya, Suratmin Suria. Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI, 2003. Print.