Gaya APA
Wijaya, Suratmin Suria. (2003).
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya .
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI.
Gaya Chicago
Wijaya, Suratmin Suria.
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI,
2003.
Text.
Gaya MLA
Wijaya, Suratmin Suria.
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Wijaya, Suratmin Suria.
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai kepuasan dan loyalitas pelanggan studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor diajukan oleh Suratman Wijaya.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen FEUI,
2003.
Print.