Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh product-selt image congruence, celebrity endorser attractiveness dan public self consciousness terhadap purchase intention atau repurchase intention dengan variabel moderasi stereotype : (studi kasus pada produk perawatan kulit pria)

Rina Noviyanti - ; Bagio N. karno (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli atau keinginan untuk membeli lagi produk perawatan kulit khusus pria. Dengan mengetahui dampak faktor tersebut diharapkan pelaku pasar dapat memahami konsumen dengan lebih baik, karena memahami konsumen adalah kunci penting dari keberhasilan suatu strategi pemasaran. Faktor tersebut adalah Product Self Image Congruence, Physical Attractiveness Celebrity Endorser, Public-Self Consciousness berpengaruh pada Purchase Intention (Bagi Pria yang belum menggunakan produk skincare khusus pria) dan Repurchase Intention (Bagi pria pengguna skincare). dalam penelitian ini juga diteliti faktor stereotype terhadap pria yang memakai produk skincare sebagai faktor yang memoderasi hubungan variabel bebas dan variabel terikat. Penulis menggunakan SEM-PLS dengan aplikasi WrapPLS 3.0 dalam penelitian ini. Kuesioner telah disebar pada 299 responden yang terbagi dalam 150 responden pengguna skincare khusus pria dan 149 responden yang belum pernah memakai produk skincare khusus pria. Hasil dari penelitian ini adalah Self Image Congruence, Physical Attractiveness Celebrity Endorser, dan Public-Self Consciousness mempengaruhi secara signifikan dan positif terhadap purchase Intention atau repurchase Intention. Sedangkan variabel stereotype tidak memoderasi hubungan tersebut.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 063/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015
Edisi-
SubjekPurchase intention
Repeat buying
Selebrity endorser
Repurchase intention skincare product
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 84 p., 44 p. : il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?