Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Social capital and its return a credit channel : a case study of Indonesia

Grace Christiani Sigalingging - ; Kazuo Inaba (Pembimbing/Promotor) - ;

Social capital yang dipercaya sebagai kunci dari pembangunan ekonomi menjadi fokus utama penelitian ini. Tujuannya adalah menyelidiki bagaimana social capital mempengaruhi akses seseorang untuk mendapatkan kredit, sebagai salah satu dari economic returns. Dua tahapan digunakan untuk menyelidiki hubungan tersebut. Tahap pertama menggunakan partisipasi sebagai proxi dan menyelidiki perubahan dinamis kapital tersebut terhadap individual initial conditions. Tahap kedua adalah dengan menghubungan partisipasi dengan kredit akses. Bukti bahwa social capital mempengaruhi akses ke kredit telah ditemukan, namun terdapat bukti yang lemah untuk membuktikan probabilitas seseorang ditolak saat berusaha meminjam uang. Dari bukti tersebut, implikasi kebijakan dan beberapa saran diberikan untuk penelitian selanjutnya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 525/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekCredit
Economic development
Capital
Social capital
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 66 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?