Text
Penerapan internal marketing dalam kaitannya dengan peningkatan loyalitas anggota pada organisasi AIESEC
Kesuksesan suatu organisasi dapat dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, salah satunya adalah faktor SDM (Sumber Daya Manusia). Setiap organisasi menginginkan karyawan atau anggota yang kompeten dan juga loyal. Ada berbagai macam cara yang dapat dan perlu dilakukan suatu organisasi untuk menciptakan karyawan atau anggota yang loyal, salah satunya adalah melalui penerapan Internal Marketing, yaitu menerapkan konsep pemasaran kepada obyek yang berbeda. Dalam Internal Marketing, konsumen pemasaran adalah karyawan atau anggota organisasi, sedangkan produk yang ditawarkan adalah organisasi itu sendiri. Penelitian ini mencoba melihat dampak dari penerapan Internal Marketing terhadap salah satu organisasi yang bersifat not-for-profit, yaitu AIESEC. .
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5263 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2005 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Non profit organization |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vi, 69 p. : diagr. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |