Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Penerapan internal marketing dalam kaitannya dengan peningkatan loyalitas anggota pada organisasi AIESEC

Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor) - ; Abidin, Ali Zaenal - ;

Kesuksesan suatu organisasi dapat dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, salah satunya adalah faktor SDM (Sumber Daya Manusia). Setiap organisasi menginginkan karyawan atau anggota yang kompeten dan juga loyal. Ada berbagai macam cara yang dapat dan perlu dilakukan suatu organisasi untuk menciptakan karyawan atau anggota yang loyal, salah satunya adalah melalui penerapan Internal Marketing, yaitu menerapkan konsep pemasaran kepada obyek yang berbeda. Dalam Internal Marketing, konsumen pemasaran adalah karyawan atau anggota organisasi, sedangkan produk yang ditawarkan adalah organisasi itu sendiri. Penelitian ini mencoba melihat dampak dari penerapan Internal Marketing terhadap salah satu organisasi yang bersifat not-for-profit, yaitu AIESEC. .


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5263PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2005
Edisi-
SubjekMarketing
Non
profit organization
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvi, 69 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?