Gaya APA
Hutapea, Dicky Rolan. (2004).
Manajemen informasi nasabah sebagai wahana untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan kinerja perusahaan suatu tinjauan terhadap unit BNI solusi di Bank Negara Indonesia diajukan oleh Dicky Rolan Hutapea .
Jakarta:
Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Hutapea, Dicky Rolan.
Manajemen informasi nasabah sebagai wahana untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan kinerja perusahaan suatu tinjauan terhadap unit BNI solusi di Bank Negara Indonesia diajukan oleh Dicky Rolan Hutapea.
Jakarta:
Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Hutapea, Dicky Rolan.
Manajemen informasi nasabah sebagai wahana untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan kinerja perusahaan suatu tinjauan terhadap unit BNI solusi di Bank Negara Indonesia diajukan oleh Dicky Rolan Hutapea.
Jakarta:
Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Hutapea, Dicky Rolan.
Manajemen informasi nasabah sebagai wahana untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan kinerja perusahaan suatu tinjauan terhadap unit BNI solusi di Bank Negara Indonesia diajukan oleh Dicky Rolan Hutapea.
Jakarta:
Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.