Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Organizational change : pengaruh corporate culture dan effective communication pada perilaku readiness to change pengemudi taksi Blue Bird, serta peran moderasi trusst kepada middle manager, ditengah perusahaan mengimplementasikan teknologi informasi

Mohammad Hamsal (Pembimbing/Promotor) - ; Maria Lihawa - ;

Tesis ini bertujuan menguji secara empiris pada sebuah konteks spesifik yakni perusahaan transportasi terbesar di Indonesia, PT. Blue Bird, mengenai hubungan faktor-faktor dalam organizational change, yakni corporate culture, melalui dimensi adaptability dan involvement, faktor trust kepada atasan (middle manager) serta effective communication selama proses perubahan terjadi, terhadap individual readiness to change. Sebanyak 389 kuesioner telah disebar ke pengemudi taksi di perusahaan ini. Kuesioner yang diadopsi dari penelitian sebelumnya oleh Khan (2011) dan Harp (2011), berisikan 30 pertanyaan. Metode analisa data menggunakan teknik Multivariate Structural Equation Modelling (SEM) PLS. Untuk uji validitas dan reliabilitas penulis menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh beberapa variabel diatas tidak signifikan terhadap individual readiness to change.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 066/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekCorporate Culture
Organizational change
trusts
Information technology
Effective communication
Middle managers
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 158 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?