Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh ekuitas terhadap perilaku pembelian : (kasus : SPBU Shell)

Yohanes Debrito Cosa Henggaratria NP. - ; John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap perilaku pembelian. Merek yang diteliti adalah merek SPBU Shell. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey yaitu yang dilakukan terhadap kosumen SPBU Shell. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness mempengaruhi brand image SPBU Shell dan mempengaruhi konsumen dalam intention to future purchase. Brand awareness tidak mempengaruhi brand satisfaction dan brand trust SPBU Shell serta tidak mempengaruhi konsumen dalam current purchase. Brand image mempengaruhi brand satisfaction dan brand trust SPBU Shell. Brand image SPBU Shell juga mempengaruhi konsumen dalam current purchase dan intention to future purchase. Brand satisfaction tidak mempengaruhi brand attachment SPBU Shell. Tetapi brand trust mempengaruhi brand attachment SPBU Shell. Brand attachment SPBU Shell mempengaruhi current purchase dan intention to future purchase. Current purchase yang dilakukan oleh konsumen SPBU Shell berpengaruh terhadap intention to future purchase.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 066/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Brand equity
Brand knowledge
Brand relationship
Buying behaviour
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 146 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?