Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perencanaan pemasaran untuk merk busana INVIO dari sudut pandang perusahaan konsultan pemasaran

Dwiyani W., Meiliana - ; Siti Aprigandaria Adiwoso Suprapto (Pembimbing/Promotor) - ;

Proses perencanaan pemasaran yang penulis lakukan sedikit berbeda dengan proses perencanaan pemasaran menurut teori. Hal tersebut dikarenakan posisi perusahaan tempat penulis magang merupakan perusahaan konsultan pemasaran yang mengerjakan perencanaan pemasaran ini berdasarkan permintaan calon klien. Oleh karena itu beberapa tahapan pada proses perencanaan pemasaran tidak perlu dan juga tidak dapat semuanya dipenuhi. Untuk menghasilkan perencanaan pemasaran yang memuaskan klien, komunikasi yang baik dengan klien perlu digalang. Juga data-data dan informasi seputar klien dan industri yang dimasukinya perlu dikuasai dengan baik. Dengan demikian, perencanaan pemasaran yang dihasilkan efektif serta sesuai dengan kondisi dan permintaan klien. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5495PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2006
Edisi-
SubjekMarketing communication
Clothing industry
Marketing planning
Consultants
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 81 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?