Text
Perencanaan pemasaran untuk merk busana INVIO dari sudut pandang perusahaan konsultan pemasaran
Proses perencanaan pemasaran yang penulis lakukan sedikit berbeda dengan proses perencanaan pemasaran menurut teori. Hal tersebut dikarenakan posisi perusahaan tempat penulis magang merupakan perusahaan konsultan pemasaran yang mengerjakan perencanaan pemasaran ini berdasarkan permintaan calon klien. Oleh karena itu beberapa tahapan pada proses perencanaan pemasaran tidak perlu dan juga tidak dapat semuanya dipenuhi. Untuk menghasilkan perencanaan pemasaran yang memuaskan klien, komunikasi yang baik dengan klien perlu digalang. Juga data-data dan informasi seputar klien dan industri yang dimasukinya perlu dikuasai dengan baik. Dengan demikian, perencanaan pemasaran yang dihasilkan efektif serta sesuai dengan kondisi dan permintaan klien. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5495 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2006 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing communication Clothing industry Marketing planning Consultants |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 81 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |