Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

analisis hubungan loyalitas (Loyality relationship) berdasarkan sikap relatif (Relative attitude) dan konsumsi ulang (Repeat Patronage) konsumen terhadap gerai Kopi Starbucks dan Kopi starbucks dalam kemasan botol studi kasus : konsumen starbucks di DKI Jakarta diajukan oleh Fikar Ramadhan Kusuma

Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor) - ; Kusuma, Fikar Ramadhan - ;

Ada bibliografi dan tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5697PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekBrands
Coffee industry
Consumer loyality
Consumer attitudes
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 28 p., 18 p. : diagr. ill. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?