Gaya APA

Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor). (2007). Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini . Jakarta: Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor). Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini. Jakarta: Universitas Indonesia, 2007. Text.

Gaya MLA

Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor). Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini. Jakarta: Universitas Indonesia, 2007. Text.

Gaya Turabian

Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor). Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini. Jakarta: Universitas Indonesia, 2007. Print.