Gaya APA
Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor). (2007).
Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini .
Jakarta:
Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini.
Jakarta:
Universitas Indonesia,
2007.
Text.
Gaya MLA
Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini.
Jakarta:
Universitas Indonesia,
2007.
Text.
Gaya Turabian
Nuraini, Tri, Leony olivia (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut diajukan oleh Tri Nuraini.
Jakarta:
Universitas Indonesia,
2007.
Print.