Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh overall advertising involvement terhadap brand atitude serta dampaknya terhadap consumer behavior

M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Fajar Nurrohman Haryadi - ;

Tesis ini membahas pengaruh overall advertising involvement yang merupakan second order latent construct yang dibentuk oleh message involvement, media involvement, dan creative involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhadap consumer behavior. Dalam penelitian ini, terdapat dua studi, yakni studi terhadap iklan pada majalah elektronik, dan studi terhadap iklan pada tayangan televisi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian preexperimental one-shot case study dengan metode survei. Hasil penelitian secara umum menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara overall advertising involvement terhadap brand attitude serta consumer behavior. Disarankan untuk melaksanakan penelitian lanjutan untuk meneliti dengan iklan video yang durasinya tidak terlalu lama sehingga perhatian responden dapat lebih terfokus dari sejak awal sampai akhir penayangan iklan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 070/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Advertising
Brand attitudes
Media involvement
Message involvement
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 132 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?