Text
Analisis pengaruh overall advertising involvement terhadap brand atitude serta dampaknya terhadap consumer behavior
Tesis ini membahas pengaruh overall advertising involvement yang merupakan second order latent construct yang dibentuk oleh message involvement, media involvement, dan creative involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhadap consumer behavior. Dalam penelitian ini, terdapat dua studi, yakni studi terhadap iklan pada majalah elektronik, dan studi terhadap iklan pada tayangan televisi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian preexperimental one-shot case study dengan metode survei. Hasil penelitian secara umum menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara overall advertising involvement terhadap brand attitude serta consumer behavior. Disarankan untuk melaksanakan penelitian lanjutan untuk meneliti dengan iklan video yang durasinya tidak terlalu lama sehingga perhatian responden dapat lebih terfokus dari sejak awal sampai akhir penayangan iklan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 070/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Advertising Brand attitudes Media involvement Message involvement |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 132 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |