Text
Seleksi produser fotografi komersial dengan pendekatan analitical hierarchy process (AHP) : studi kasus PT Selaras Sejati
Tesis ini bertujuan untuk mengidentifikasi kriteria dan subkriteria dari faktor-faktor pengambilan keputusan didalam pemilihan produser fotografi. Sumber didapat dari jurnal dan melakukan in-depth interview kepada para pakar yang biasa terlibat didalam produksi fotografi komersial seperti fotografer, produser, dan art director dari agensi periklanan. Hasil analisis menunjukkan kriteria yang memiliki bobot terbesar adalah kriteria Teknis, sedangkan yang terendah adalah krteria Biaya. Untuk subkriteria, 5 terbesar kriteria dengan bobot tertinggi adalah manajemen proyek, jaringan vendor, komunikasi, service, leadership, sedangkan yang terendah adalah faktor Kemampuan Fotografi. Dari hasil synthesize menggunakan peranti lunak Super Decisions, alternatif dengan bobot terbesar adalah Produser B yang memiliki bobot tinggi pada faktor Manajemen Proyek, Jaringan Vendor, Komunikasi, Pengetahuan Umum, dan Leadership.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 070/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Advertising Photography Analitical hierarchy process |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 130 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |