Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Seleksi produser fotografi komersial dengan pendekatan analitical hierarchy process (AHP) : studi kasus PT Selaras Sejati

Dicky Bayu Pradana - ; RR. Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor) - ;

Tesis ini bertujuan untuk mengidentifikasi kriteria dan subkriteria dari faktor-faktor pengambilan keputusan didalam pemilihan produser fotografi. Sumber didapat dari jurnal dan melakukan in-depth interview kepada para pakar yang biasa terlibat didalam produksi fotografi komersial seperti fotografer, produser, dan art director dari agensi periklanan. Hasil analisis menunjukkan kriteria yang memiliki bobot terbesar adalah kriteria Teknis, sedangkan yang terendah adalah krteria Biaya. Untuk subkriteria, 5 terbesar kriteria dengan bobot tertinggi adalah manajemen proyek, jaringan vendor, komunikasi, service, leadership, sedangkan yang terendah adalah faktor Kemampuan Fotografi. Dari hasil synthesize menggunakan peranti lunak Super Decisions, alternatif dengan bobot terbesar adalah Produser B yang memiliki bobot tinggi pada faktor Manajemen Proyek, Jaringan Vendor, Komunikasi, Pengetahuan Umum, dan Leadership.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 070/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015
Edisi-
SubjekAdvertising
Photography
Analitical hierarchy process
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 130 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?