Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perencanaan pemasaran pada hotel Jayakarta-Jakarta periode Juli 2007-Juni 2008 diajukan oleh Ethelbreda Warsito

Warsito, Ethelbreda - ; Rifelly Dwi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ;

Perencanaan pemasaran ini penulis lakukan dimulai dari menganalisis misi dan tujuan perusahaan.; melakukan pemeriksaan pasar (baik dari segi eksternal maupun internal); melakukan analisis strengths, weaknesses, opportunities, dan threats; membuat asumsi; menetapkan tujuan pemasaran; melakukan pengidentifikasian rencana pemasaran; membuat anggaran; dan membuat timeline implementasi program untuk tahun pertama. Adapun perencanaan pemasaran ini dibuat untuk memenuhi tujuan pemasaran Hotel Jayakarta-Jakarta, yaitu meningkatkan occupancy rate dan profit hotel; memperkuat positioning Hotel Jayakarta-Jakarta, yaitu sebagai MICE (meeting, incentive, convention, dan exhibition) hotel; dan menjadi bagian dari hotel chain nasional dengan dasar budaya dan keunikan tiap-tiap daerah di Indonesia dan menunjang program pariwisata nasional. Perencanaan pemasaran ini menjadi penting, terutama bagi Departemen Marketing dalam melakukan aktivitas pemasarannya karena tanpa adanya perencanaan pemasaran yang jelas dan tepat, akan sulit bagi hotel untuk mencapai tujuan-tujuan pemasarannya tersebut.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5773PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekStrategic management
Marketing
Hotels
Marketing plans
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 78 p., 21 p. : diagr. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?