Text
Perencanaan pemasaran pada hotel Jayakarta-Jakarta periode Juli 2007-Juni 2008 diajukan oleh Ethelbreda Warsito
Perencanaan pemasaran ini penulis lakukan dimulai dari menganalisis misi dan tujuan perusahaan.; melakukan pemeriksaan pasar (baik dari segi eksternal maupun internal); melakukan analisis strengths, weaknesses, opportunities, dan threats; membuat asumsi; menetapkan tujuan pemasaran; melakukan pengidentifikasian rencana pemasaran; membuat anggaran; dan membuat timeline implementasi program untuk tahun pertama. Adapun perencanaan pemasaran ini dibuat untuk memenuhi tujuan pemasaran Hotel Jayakarta-Jakarta, yaitu meningkatkan occupancy rate dan profit hotel; memperkuat positioning Hotel Jayakarta-Jakarta, yaitu sebagai MICE (meeting, incentive, convention, dan exhibition) hotel; dan menjadi bagian dari hotel chain nasional dengan dasar budaya dan keunikan tiap-tiap daerah di Indonesia dan menunjang program pariwisata nasional. Perencanaan pemasaran ini menjadi penting, terutama bagi Departemen Marketing dalam melakukan aktivitas pemasarannya karena tanpa adanya perencanaan pemasaran yang jelas dan tepat, akan sulit bagi hotel untuk mencapai tujuan-tujuan pemasarannya tersebut.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5773 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Universitas Indonesia., 2007 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Strategic management Marketing Hotels Marketing plans |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vii, 78 p., 21 p. : diagr. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |