Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perancangan program pemasaran untuk Gillette Vector Plus diaukan oleh Arif Medianto

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Medianto, Arif - ;

Penelitian terhadap target konsumen produk Gillette Vector Plus menggunakan riset kualitatif focus group mendasari perancangan program pemasaran untuk Gillette Vector Plus. Segi product, pricing dan place dari program pemasaran Gillette Vector Plus tidak perlu diubah. Perubahan diperlukan pada segi promotion dimana hasil focus group menunjukkan perlunya diskon, free trial menggunakan shaving booth pada hipermarket dan penggunaan Sales Promotion Girl. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5780PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekMarketing
Consumer research
Sales promotion
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikiii, 38 p. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?