Text
Perancangan program pemasaran untuk Gillette Vector Plus diaukan oleh Arif Medianto
Penelitian terhadap target konsumen produk Gillette Vector Plus menggunakan riset kualitatif focus group mendasari perancangan program pemasaran untuk Gillette Vector Plus. Segi product, pricing dan place dari program pemasaran Gillette Vector Plus tidak perlu diubah. Perubahan diperlukan pada segi promotion dimana hasil focus group menunjukkan perlunya diskon, free trial menggunakan shaving booth pada hipermarket dan penggunaan Sales Promotion Girl. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5780 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Universitas Indonesia., 2007 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Consumer research Sales promotion |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | iii, 38 p. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |