Text
Analisis pengaruh program loyalitas Simpati Ekstra reward "Tiba-tiba menang Simpati" terhadap loyalitas pelanggan Simpati
Penelitian yang dilakukan dalam proses magang ini berusaha memastikan apakah program loyalitas ?Tiba-Tiba Menang simPATI? yang dilakukan oleh Telkomsel untuk brand kartu prabayar simPATI berhasil dalam merubah pola perilaku pembelian berulang (repeat-purchase behaviour) pelanggannya. Penulis juga ingin menguji apakah ada hubungan yang signifikan antara advertising yang dilakukan simPATI terhadap program loyalitas tersebut dan kepuasan pelanggan simPATI dengan loyalitas pelanggan simPATI. Untuk menguji hal tersebut, diadakanlah suatu survey lapangan dengan menyebarkan kuesioner yang melibatkan seratus pelanggan simPATI. Metode Uji Statistik t digunakan untuk mengetahui ada atau tidak perubahan perilaku pelanggan selama dilaksanakannya program loyalitas, sedangkan Uji Korelasi Bivariat Pearson digunakan untuk mengetahui hubungan yang signifikan antara advertising yang dilakukan simPATI terhadap program loyalitas tersebut dan kepuasan pelanggan simPATI dengan loyalitas pelanggan simPATI.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5909 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2007 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Telecommunication industry Brands Consumer satisfaction Consumer behaviour Consumer loyalty Repeat purchase behaviour |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vii, 121 p., 6 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |