Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh program loyalitas Simpati Ekstra reward "Tiba-tiba menang Simpati" terhadap loyalitas pelanggan Simpati

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Aulia, Muhammad - ;

Penelitian yang dilakukan dalam proses magang ini berusaha memastikan apakah program loyalitas ?Tiba-Tiba Menang simPATI? yang dilakukan oleh Telkomsel untuk brand kartu prabayar simPATI berhasil dalam merubah pola perilaku pembelian berulang (repeat-purchase behaviour) pelanggannya. Penulis juga ingin menguji apakah ada hubungan yang signifikan antara advertising yang dilakukan simPATI terhadap program loyalitas tersebut dan kepuasan pelanggan simPATI dengan loyalitas pelanggan simPATI. Untuk menguji hal tersebut, diadakanlah suatu survey lapangan dengan menyebarkan kuesioner yang melibatkan seratus pelanggan simPATI. Metode Uji Statistik t digunakan untuk mengetahui ada atau tidak perubahan perilaku pelanggan selama dilaksanakannya program loyalitas, sedangkan Uji Korelasi Bivariat Pearson digunakan untuk mengetahui hubungan yang signifikan antara advertising yang dilakukan simPATI terhadap program loyalitas tersebut dan kepuasan pelanggan simPATI dengan loyalitas pelanggan simPATI.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5909PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekTelecommunication industry
Brands
Consumer satisfaction
Consumer behaviour
Consumer loyalty
Repeat purchase behaviour
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 121 p., 6 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?