Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Persepsi konsumen muda Indonesia terhadap internet sebagai media iklan relatif terhadap media lainnya

Wilson - ; Ivan D. Butar-Butar (Pembimbing/Promotor) - ;

Penempatan iklan di media internet bukanlah hal baru lagi bagi sebagian orang di Indonesia. Namun industri periklanan di Indonesia masih belum digarap secara matang dan terkesan sembarangan. Beriklan di internet belum menjadi sebuah sarana yang dianggap mainstream. Iklan internet di situs-situs Indonesia sekarang ini masih hanya dimanfaatkan oleh sejumlah kecil perusahaan saja. Penelitian ini bertujuan untuk melihat di mana posisi internet sebagai media iklan di mata masyarakat. Alat bantu yang digunakan penulis untuk memetakan persepsi masyarakat tersebut adalah dengan teknik Correspondence Analysis dan Cluster Analysis. Untuk dapat menggunakan analisis-analisis tersebut, penulis menggunakan media internet itu sendiri untuk mengumpulkan data yang diperlukan. Sebanyak lebih dari 100 orang responden telah berpartisipasi dalam riset ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media internet sebagai media iklan berbeda dengan media-media lainnya. Media internet adalah media yang memungkinkan aktivitas pemasaran yang individual pada konsumen. Namun, walaupun memiliki kelebihan tersebut, iklan-iklan internet saat ini tidak memiliki daya tarik seperti iklan pada media lainnya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5913PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekMarketing management
Internet
Consumer perception
Advertising media
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 91 p. : diagr., il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?