Text
Analisa pengaruh physical surrounding terhadap emotional states dan emotional states terhadap behavioral intentions kosnumen : studi kasus J CO Donuts and Coffee
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari physical surrounding terhadap emotional states dan emotional states terhadap behavioral intentions konsumen. Penelitian dilakukan dengan cara observasi, wawancara kepada pihak manajemen, dan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen J Co Donuts and Coffee Margo City Square. Data yang telah dikumpulkan kemudiah diolah dengan menggunakan program SPSS 11.5 dengan menggunakan teknik descriptive statistic analysis, factor analysis dan regression analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan pengaruh yang signifikan dan positif dari physical surrounding terhadap emotional states walaupun pengaruh tersebut relatif kecil, Selain itu, juga terdapat hubungan pengaruh yang signifikan dan positif antara emotional states terhadap behavioral intentions walaupun pengaruhnya juga relatif kecil.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5919 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2007 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Marketing strategy Behavioral intentions Physical surrounding Emotional states |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | ix, 83 p., 18 p. : il. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |