Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa pengaruh physical surrounding terhadap emotional states dan emotional states terhadap behavioral intentions kosnumen : studi kasus J CO Donuts and Coffee

Wijaya, Rita - ; Aswin Dewanto Hadisoemarto (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari physical surrounding terhadap emotional states dan emotional states terhadap behavioral intentions konsumen. Penelitian dilakukan dengan cara observasi, wawancara kepada pihak manajemen, dan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen J Co Donuts and Coffee Margo City Square. Data yang telah dikumpulkan kemudiah diolah dengan menggunakan program SPSS 11.5 dengan menggunakan teknik descriptive statistic analysis, factor analysis dan regression analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan pengaruh yang signifikan dan positif dari physical surrounding terhadap emotional states walaupun pengaruh tersebut relatif kecil, Selain itu, juga terdapat hubungan pengaruh yang signifikan dan positif antara emotional states terhadap behavioral intentions walaupun pengaruhnya juga relatif kecil.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5919PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Marketing strategy
Behavioral intentions
Physical surrounding
Emotional states
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 83 p., 18 p. : il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?