Gaya APA

Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor). (2008). Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique . Depok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor). Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique. Depok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008. Text.

Gaya MLA

Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor). Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique. Depok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008. Text.

Gaya Turabian

Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor). Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique. Depok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008. Print.