Gaya APA
Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor). (2008).
Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique .
Depok:
Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor).
Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique.
Depok:
Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2008.
Text.
Gaya MLA
Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor).
Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique.
Depok:
Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2008.
Text.
Gaya Turabian
Nazars, Mohamad, Aswin Dewanto H. (Pembimbing/Promotor).
Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique.
Depok:
Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2008.
Print.