Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perbaikan tampilan toko dan peningkatan promosi pada UMKM Dunia Keramik

Adiningsih, Inggrid - ; Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor) - ;

Tesis ini membahas business coaching yang dilakukan Penulis dengan Dunia Keramik, UMKM yang menjual keramik lantai. Tujuan dari tesis ini adalah memperbaiki internal UMKM khususnya tampilan toko dan meningkatkan promosi. Data yang didapat dari hasil business coaching diolah dengan menggunakan analisis bauran pemasaran, analisis SWOT, analisis Five Forces Porter?s, analisis Gap, Blue Ocean Strategy dan Retail Mix. Hasil yang diperoleh dari business coaching ini adalah tampilan toko yang lebih rapi dan promosi pemasaran yang meningkat.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 073/18PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekCeramics
Promotion
Small enterprises
Business coaching
Store design
Layout
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 91 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?