Text
Perencanaan pemasaran untuk jasa pengeboran migas dan geothermal PT Apexindo Pratam Duta Tbk.
Laporan magang ini berisi mengenai salah satu alat ukur yang digunakan dalam divisi marketing yaitu Perencanaan Pemasaran. Laporan magang ini ditulis be rdasarka pangalaman dan informasi yang diperoleh oleh penulis selama melaksanakan program magang di PT. Apexindo Pratama Duta Tbk. Perencanaan pemasaran ini ditulis berdasarkan teori yang telah didapatkan oleh penulis selama kuliah di FEUI ini. Sebagaiman a biasa Perencanaan Pemasaran digunakan oleh perusahaan dalam merancang program marketing yang akan dijalankan dalam jangka waktu satu tahun. Dari situlah penulis melakukan analisa tentang perencanaan pemasaran yang akan berjalan pada kurun waktu selama tahun 2007. Hal ini juga terinspirasi dari pengalaman selama menjalankan program marketing yang telah saya alami selama saya magang di perusahaan ini. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
5976 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2008 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Marketing plans Petroleum exploration |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | viii, 62 p. : diagr. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |