Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perencanaan pemasaran untuk jasa pengeboran migas dan geothermal PT Apexindo Pratam Duta Tbk.

Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Permana, Geri Agus - ;

Laporan magang ini berisi mengenai salah satu alat ukur yang digunakan dalam divisi marketing yaitu Perencanaan Pemasaran. Laporan magang ini ditulis be rdasarka pangalaman dan informasi yang diperoleh oleh penulis selama melaksanakan program magang di PT. Apexindo Pratama Duta Tbk. Perencanaan pemasaran ini ditulis berdasarkan teori yang telah didapatkan oleh penulis selama kuliah di FEUI ini. Sebagaiman a biasa Perencanaan Pemasaran digunakan oleh perusahaan dalam merancang program marketing yang akan dijalankan dalam jangka waktu satu tahun. Dari situlah penulis melakukan analisa tentang perencanaan pemasaran yang akan berjalan pada kurun waktu selama tahun 2007. Hal ini juga terinspirasi dari pengalaman selama menjalankan program marketing yang telah saya alami selama saya magang di perusahaan ini. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5976PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekMarketing
Marketing plans
Petroleum exploration
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikviii, 62 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?