Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Gap analysis saluran distribusi pada tipe industri es krim: selective intermediaries dengan studi kasus PT Haagen-Dazs

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Adi Burhanuddin - ;

Saluran Distribusi adalah salah satu cabang dari ilmu manajemen yang penting bagi keberhasilan bisnis suatu perusahaan, meskipun demikian penulis merasa masih sangat sedikit dari civitas akademik yang tertarik untuk meneliti cabang ilmu ini, sedikitnya referensi tidak menyurutkan minat penulis untuk meneliti mengenai saluran distribusi. Industri es krim di Indonesia pada awal tahun 90-an dimonopoli oleh perusahaan yang mengadopsi sistem mass distribution seperti Wall?s dan Campina, industri es krim memasuki babak baru dengan masuknya perusahaan-perusahaan yang menyediakan es krim dengan sistem kafe sehingga membuat peneliti tertarik untuk meneliti dari sisi saluran distribusi.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6015PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekMarketing channels
Marketing research
Distribution channels
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 99 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?