Text
Analisis perbedaan kelompok nasabah switchers dan stayers pada industri perbankan dalam kaitannya dengan kepuasan, keterlibatan dan loyalitas : studi kasus : nasabah PT Bank Mandiri, Tbk.
Pengendalian internal adalah suatu proses, yang dipengaruhi oleh dewan direksi, manajemen, dan personil lain yang dimaksudkan untuk memberikan keyakinan yang memadai bahwa tujuan-tujuan berikut dapat dicapai: efektivitas dan efisiensi operasi; dan ketaatan pada peraturan serta perundangan yang berlaku. Pengendalian internal merupakan salah satu dasar yang menyediakan jaminan dan perlindungan atas perusahaan. Pengendalian internal yang baik dapat mengurangi berbagai risiko yang secara signifikan dapat berpengaruh negatif pada perusahaan. Pengendalian internal melayani berbagai tujuan penting perusahaan, dan oleh karena itu muncul harapan untuk membuat pengendalian internal dan pelaporannya menjadi lebih baik. Laporan magang ini membahas mengenai analisis dan aplikasi pengendalian internal yang dilakukan oleh PT XYZ sebagai suatu distributor dimana pembahasan akan diarahkan secara khusus pada sistem dan susunan prosedur ( SOP ) aktiva tetap PT XYZ. Laporan ini dibagi menjadi lima bab: bab pertama merupakan pendahuluan; bab kedua membahas kerangka teori mengenai Sistem Informasi Akuntansi, struktur organisasi, klasifikasi aktiva tetap, struktur pengendalian internal, dan pengendalian umum dan pengendalian aplikasi; bab ketiga membahas gambaran umum perusahaan tempat magang yang meliputi Sejarah perusahaan, dan sistem operasional PT XYZ; bab keempat merupakan fokus dari laporan yang membahas aktivitas magang dimana penulis menganalisis permasalahan sesuai dengan lingkup yang telah dibatasi yaitu pada evaluasi struktur pengendalian internal sistem dan prosedur aktiva tetap pada divisi Finance and Administration, serta memberikan alternatif penyelesaian masalah; bab terakhir merupakan penutup yang membuat ringkasan kesimpulan dan saran dari aktivitas magang yang dilakukan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6035 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2008 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing management Consumer satisfaction Banks Consumer loyalty |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 148 p. : diagr., il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |