Gaya APA
Fauzi, Achmad. (2003).
Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi .
Depok:
Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Fauzi, Achmad.
Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi.
Depok:
Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya MLA
Fauzi, Achmad.
Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi.
Depok:
Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Fauzi, Achmad.
Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi.
Depok:
Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Print.