Gaya APA

Fauzi, Achmad. (2003). Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi . Depok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Fauzi, Achmad. Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi. Depok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya MLA

Fauzi, Achmad. Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi. Depok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya Turabian

Fauzi, Achmad. Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda Achmad Fauzi. Depok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Print.