Text
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar dengan membandingkan antara produk high involvement thinking (rasional) dan produk high involvement feeling (emosional) kepada elaborasi kognitif, elaborasi afektif, persuasi iklan, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek. Untuk dapat meneliti pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar dan perbandingan pengaruhnya pada produk high involvement thinking dan produk high involvement feeling tersebut maka dalam penelitian ini digunakan desain faktorial 3 (Iklan Metafora Gambar No Headline, Moderate Headline, Complete Headline) x 2 (Produk High Involvement Thinking / Feeling). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pada produk high involvement thinking iklan metafora gambar tanpa penambahan headline lebih menghasilkan elaborasi kognitif dan lebih disukai dibandingkan dengan iklan metafora visual dengan moderate headline maupun complete headline.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 075/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Pasca Sarjana Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Brands Advertising Brand attitudes |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 156 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |