Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi aktif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek

Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Hablina Arifianti - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar dengan membandingkan antara produk high involvement thinking (rasional) dan produk high involvement feeling (emosional) kepada elaborasi kognitif, elaborasi afektif, persuasi iklan, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek. Untuk dapat meneliti pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar dan perbandingan pengaruhnya pada produk high involvement thinking dan produk high involvement feeling tersebut maka dalam penelitian ini digunakan desain faktorial 3 (Iklan Metafora Gambar No Headline, Moderate Headline, Complete Headline) x 2 (Produk High Involvement Thinking / Feeling). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pada produk high involvement thinking iklan metafora gambar tanpa penambahan headline lebih menghasilkan elaborasi kognitif dan lebih disukai dibandingkan dengan iklan metafora visual dengan moderate headline maupun complete headline.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 075/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pasca Sarjana Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekMarketing
Brands
Advertising
Brand attitudes
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 156 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?