Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa pengembangan program baru televisi pada in-house production Departemen Produksi PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Rizqiah Insanita (Pembimbing/Promotor) - ; Mutia Permatasari - ;

Dunia pertelevisian merupakan dunia yang sangat dinamis. Ini terbukti dengan banyaknya pemain di industri tersebut yang saling bersaing untuk menyajikan program-program televisi yang paling menarik dan paling banyak merebut hati pemirsa televisi di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan televisi swasta pertama di Indonesia RCTI perlu untuk terus menghasilkan program-program baru sebagai produk utamanya. Program tersebut dapat diproduksi sendiri, diproduksi oleh pihak production house, ataupun diproduksi oleh redaksi. Dalam membuat sebuah program baru tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, banyak hambatan dan tantangan yang ditemui yang terkadang dapat menghambat terciptanya sebuah program baru tersebut. Hal inilah yang terjadi pada departemen produksi RCTI yang bertanggung jawab untuk menciptakan program-program televisi baru di RCTI. Meskipun telah 18 tahun berdiri tetapi RCTI masih saja mendapatkan banyak hambatan dalam penciptaan dan pengembangan program televisi barunya. Untuk dapat mewujudkan penciptaan program televisi baru yang menarik dan menghasilkan rating yang tinggi, sebagai tolak ukurnya, maka RCTI perlu melakukan evaluasi yang terjadi pada departemen produksi dan departemen lain yang bersangkutan dengan proses penciptaan dan pengembangan program televisi barunya. Untuk dapat mewujudkan penciptaan program televisi baru yang menarik dan menghasilkan rating yang tinggi, sebagai tolak ukurnya, maka RCTI perlu melakukan evaluasi yang terjadi pada departemen produksi dan departemen lain yang bersangkutan dengan proses penciptaan dan pengembangan program televisi barunya. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6192PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekNew products
Broadcasting industry
Programme evaluation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 81 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?