Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perencanaan event dalam merayakan 100 tahun Lee Cooper pada PT Lee Cooper Indonesia

Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; M. Amazal Haqa Syuhada - ;

Pada akhir tahun 2007, menurut hasil focus group discussion internal perusahaan, PT. Lee Cooper Indonesia menghadapi permasalahan utama, yaitu kurangnya kesadaran masyarakat Indonesia pada produk-produk Lee Cooper sehingga berdampak pada keengganan pelanggan untuk melakukan pembelian ulang. Untuk menyelesaikan masalah diatas, perusahaan sebaiknya meningkatkan kegiatan promosi perusahaan. Salah satu jenis promosi yang cukup efektif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai produk perusahaan adalah event marketing. Agar event marketing yang dilaksanakan perusahaan dapat mencapai tujuan yang diharapkan maka pada laporan magang ini penulis mengangkat topik ?Perencanaan Event Marketing dalam Merayakan 100 Tahun Lee Cooper pada PT. Lee Cooper Indonesia?. Proses perencanaan event marketing ini terdiri dai menganalisis misi dan tujuan perusahaan; melakukan pemeriksaan pasar (baik dari segi internal maupun eksternal); melakukan analisa strenghts, weakness, opportunities dan threats; membuat asumsi; menetapkan tujuan pemasaran; menetapkan tujuan promosi; menetapkan tujuan event marketing; mengidentifikasian rencana dan campuran alternatif; membuat bauran event marketing; membuat anggaran; dan membuat timeline implementasi program untuk tahun pertama. Adapun kegiatan event marketing yang penulis sarankan pada perusahaan antara lain adalah Lee Cooper in The Next 100 Years, A Hundred Youth Talented Festival, Design Contest, 100 Colours of Lee Cooper.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6200PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekMarketing
Promotion
Repeat buying
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 119 p., 16 p. : diagr. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?