Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis komunikasi pemasaran terpadu melalui event marketing pada institut manajemen Zakat

Harun Al Rasyid - ; Siti Adipringandari A. Suprapto (Pembimbing/Promotor) - ;

Laporan akhir ini berfokus pada observasi dan wawancara aplikasi social marketing pada event marketing yang diterapkan Institut Manajemen Zakat, dan berusaha untuk menganalisis dan mencari permasalahan yang timbul dengan membandingkan dengan teori. Analisis laporan akhir ini berisi aplikasi social marketing dalam pelaksanaan event marketing yang dijalankan oleh IMZ. Apa perangkat yang digunakan dalam strategi pelaksanaan event marketing, media promosi , proses komunikasi produk IMZ yang didalamnya berisi tujuan komunikasi, pesan komunikasi, eksekusi komunikasi, media komunikasi, dan waktu komunikasi. Analisis konsep event marketing dilakukan dengan menggunakan 5 P dalam marketing,yakni product, price, palce, positioning, dan public relation. Pembahasan dalam laporan akhir ini difokuskan untuk mencari permasalahan yang timbul dalam tiap program IMZ, dan berusaha menemukan solusi dengan menggunakan analisis 5 W, yaitu Why, When, Where, Who, dan What. Dan juga ilustrasi time plan dalam mengelola waktu. Kesimpulan berisi ringkasan tentang bagaimana aplikasi social marketing dalam event marketing yang dijalankan, dan bagaimana proses komunikasi yang dijalankan. Dan gap apa saja yang ditemukan. Saran yang diberikan penulis terkait dengan aplikasi event marketing agar dapat bermanfaat bagi IMZ dan pihak lain.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6201PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Departemen Manajemen FAkultas Ekonomi UI 2008
Edisi-
SubjekMarketing communication
Social marketing
Event marketing
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvi, 45 p. : il. ; 29 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?