Text
Laporan akhir ini berfokus pada observasi dan wawancara aplikasi social marketing pada event marketing yang diterapkan Institut Manajemen Zakat, dan berusaha untuk menganalisis dan mencari permasalahan yang timbul dengan membandingkan dengan teori. Analisis laporan akhir ini berisi aplikasi social marketing dalam pelaksanaan event marketing yang dijalankan oleh IMZ. Apa perangkat yang digunakan dalam strategi pelaksanaan event marketing, media promosi , proses komunikasi produk IMZ yang didalamnya berisi tujuan komunikasi, pesan komunikasi, eksekusi komunikasi, media komunikasi, dan waktu komunikasi. Analisis konsep event marketing dilakukan dengan menggunakan 5 P dalam marketing,yakni product, price, palce, positioning, dan public relation. Pembahasan dalam laporan akhir ini difokuskan untuk mencari permasalahan yang timbul dalam tiap program IMZ, dan berusaha menemukan solusi dengan menggunakan analisis 5 W, yaitu Why, When, Where, Who, dan What. Dan juga ilustrasi time plan dalam mengelola waktu. Kesimpulan berisi ringkasan tentang bagaimana aplikasi social marketing dalam event marketing yang dijalankan, dan bagaimana proses komunikasi yang dijalankan. Dan gap apa saja yang ditemukan. Saran yang diberikan penulis terkait dengan aplikasi event marketing agar dapat bermanfaat bagi IMZ dan pihak lain.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6201 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Departemen Manajemen FAkultas Ekonomi UI 2008 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing communication Social marketing Event marketing |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vi, 45 p. : il. ; 29 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |