Text
Etika customer service
Peranan customer service sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan menjadi sangat penting dalam usaha mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. Customer service yang baik tentu saja tidak dilihat dari segi fisik, namun juga terdapat segi-segi non fisik berupa etika pelayanan.
Melalui buku ini, akan dibahas bagaimanakah etika untuk menjadi customer service agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Selain itu, juga bermanfaat bagi para pengusaha dan karyawan yang salam pekerjaannya berhubungan langsung dengan pelanggan seperti customer service, teller, public relation, resepsionis, dan lain-lain.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
658.812 KAS e | PSB lt.1 - B. Penunjang | 2 |
Penerbit | Jakarta RajaGrafindo Persada., 2005 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Customer services Consumer services Management services |
ISBN/ISSN | 9793654279 |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiii, 204 p. ; 21 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |