Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh fungsi yang melekat pasa suatu merek terhadap respon dari konsumen : Studi kasus Little Baghdad tea house, snacks and shisha cafe

Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Adhe Rianty Putri - ;

Skripsi ini membahas mengenai bagaimana pengaruh dari fungsi suatu merek yang dalam kasus ini diturunkan ke dalam 4 dimensi yaitu garansi, identifikasi diri, identifikasi social dan status dapat mempengaruhi respon dari konsumen yang berupa ketersediaan untuk membeli produk perluasan merek ,merekomendasikan) dan membayar pada harga premium. Penelitian ini adalah penelitian dengan disain deskriptif tipe single cross sectional.Hasil penelitian untuk ketersediaan konsumen dalam membeli produk perluasan merek adalah bahwa perusahaan harus memperhatikan dimensi garansi, identifikasi diri dan identifikasi sosial.Untuk ketersediaan konsumen dalam merekomendasikan tempat ini adalah bahwa perusahaan harus memperhatikan dimensi status.Sedangkan hasil penelitian untuk ketersediaan konsumen dalam membayar harga premium adalah bahwa perusahaan harus memperhatikan dimensi identifikasi diri dan identifikasi sosial.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6325PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekMarketing management
Brands
Consumer research
Buying
Brand extension
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 126 p. : diagr., il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?