Text
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana pengaruh dari fungsi suatu merek yang dalam kasus ini diturunkan ke dalam 4 dimensi yaitu garansi, identifikasi diri, identifikasi social dan status dapat mempengaruhi respon dari konsumen yang berupa ketersediaan untuk membeli produk perluasan merek ,merekomendasikan) dan membayar pada harga premium. Penelitian ini adalah penelitian dengan disain deskriptif tipe single cross sectional.Hasil penelitian untuk ketersediaan konsumen dalam membeli produk perluasan merek adalah bahwa perusahaan harus memperhatikan dimensi garansi, identifikasi diri dan identifikasi sosial.Untuk ketersediaan konsumen dalam merekomendasikan tempat ini adalah bahwa perusahaan harus memperhatikan dimensi status.Sedangkan hasil penelitian untuk ketersediaan konsumen dalam membayar harga premium adalah bahwa perusahaan harus memperhatikan dimensi identifikasi diri dan identifikasi sosial.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6325 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing management Brands Consumer research Buying Brand extension |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 126 p. : diagr., il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |