Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis hubungan antara perceived price dengan attitude dan buying intention : Studi kasus pentarifan kartu prabayar simpati pada konsumen seluler di Jakarta

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Satria Setianda Singgih - ;

Ada bibliografi & tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6340PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekMarketing management
Telecommunication industry
Consumer research
Consumer attitudes
Repeat buying
Perceived prcices
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 122 p. , 9 p. : diagr. , il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?