Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis perbedaan sikap pada kemasan, kepercayaan pada merek, dan evaluasi terhadap merek antara kemasan bergambar dengan kemasan yang tidak bergambar : Studi kasus Indomie rasa ayam spesial

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Hermanus Thomas Apryanto - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6342PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekMarketing management
Brands
Food industry
Consumer attitudes
Packaging
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 55 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?