Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek strategi pemulihan kegagalan jasa terhadap keputusan perilaku pelanggan melalui persepsi keadilan mereka pada BCA di Jabodetabek

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Rama Raditya - ;

Tujuan utama dari studi ini adalah untuk memeriksa efek-efek strategi pemulihan jasa terhadap kepuasan pelanggan. Secara spesifik, studi ini memeriksa persepsi keadilan dalam pemulihan jasa dan bagaimana ia mempengaruhi tingkatan kepuasan dan kecenderungan perilaku pelanggan terhadap perusahaan/organisasi yang bersangkutan. Total 80 pelanggan dipilih dengan menggunakan metode nonprobability convenience sampling, yang berasal dari bank BCA di JaBoDeTaBek. Model persamaan struktural digunakan untuk memastikan reliabilitas dan validitas skala dari nilai yang dipersepsikan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum, strategi pemulihan kegagalan jasa yang dilakukan BCA mempengaruhi persepsi keadilan secara langsung. Di sisi lain, persepsi keadilan secara umum mempengaruhi kepuasan terhadap pemulihan, kepuasan terhadap perusahaan secara keseluruhan, loyalitas terhadap karyawan, dan loyalitas terhadap organisasi.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6344PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekBanks
Consumer behaviour
Consumer perception
Justice dimension
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxx, 212 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?