Text
Efek strategi pemulihan kegagalan jasa terhadap keputusan perilaku pelanggan melalui persepsi keadilan mereka pada BCA di Jabodetabek
Tujuan utama dari studi ini adalah untuk memeriksa efek-efek strategi pemulihan jasa terhadap kepuasan pelanggan. Secara spesifik, studi ini memeriksa persepsi keadilan dalam pemulihan jasa dan bagaimana ia mempengaruhi tingkatan kepuasan dan kecenderungan perilaku pelanggan terhadap perusahaan/organisasi yang bersangkutan. Total 80 pelanggan dipilih dengan menggunakan metode nonprobability convenience sampling, yang berasal dari bank BCA di JaBoDeTaBek. Model persamaan struktural digunakan untuk memastikan reliabilitas dan validitas skala dari nilai yang dipersepsikan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum, strategi pemulihan kegagalan jasa yang dilakukan BCA mempengaruhi persepsi keadilan secara langsung. Di sisi lain, persepsi keadilan secara umum mempengaruhi kepuasan terhadap pemulihan, kepuasan terhadap perusahaan secara keseluruhan, loyalitas terhadap karyawan, dan loyalitas terhadap organisasi.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6344 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2008 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Banks Consumer behaviour Consumer perception Justice dimension |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xx, 212 p. : diagr. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |