Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Strategi bersaing lembaga keuangan mikro berdasarkan consumer needs pada PT XYZ

Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor) - ; Kadek P. Ardhanariswari - ;

PT.XYZ adalah sebuah lembaga keuangan mikro yang berbentuk perbankan. Lembaga keuangan mikro merupakan lembaga yang menyediakan jasa penyimpanan uang, peminjaman sejumlah dana (kredit), pembayaran berbagai transaksi jasa yang ditujukan bagi masyarakat miskin dan pengusaha kecil. Untuk mampu bertahan dalam kondisi persaingan yang ketat, sebuah lembaga keuangan mikro harus memiliki strategi usaha yang tepat sehingga mampu memberikan nilai bagi pelanggannya dengan mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam pemilihan sebuah lembaga keuangan mikro. Pemilihan lembaga keuangan mikro menurut nasabah PT.XYZ didasarkan atas beberapa variabel yaitu: Suku bunga, Prosedur dan administrasi, waktu yang dibutuhkan untuk proses transaksasi, Pelayanan Karyawan, Lokasi Operasi, Keyakinan akan keamanan, Tidak ada bank lain (keterbatasan pilihan dan informasi), Nama dan kredibilitas Perusahaan.Ada bibliografi dan tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6521PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekFinancial institutions
Microfinance
Competitive strategy
Consumer needs
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 99 p., 34 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?