Text
Strategi bersaing lembaga keuangan mikro berdasarkan consumer needs pada PT XYZ
PT.XYZ adalah sebuah lembaga keuangan mikro yang berbentuk perbankan. Lembaga keuangan mikro merupakan lembaga yang menyediakan jasa penyimpanan uang, peminjaman sejumlah dana (kredit), pembayaran berbagai transaksi jasa yang ditujukan bagi masyarakat miskin dan pengusaha kecil. Untuk mampu bertahan dalam kondisi persaingan yang ketat, sebuah lembaga keuangan mikro harus memiliki strategi usaha yang tepat sehingga mampu memberikan nilai bagi pelanggannya dengan mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam pemilihan sebuah lembaga keuangan mikro. Pemilihan lembaga keuangan mikro menurut nasabah PT.XYZ didasarkan atas beberapa variabel yaitu: Suku bunga, Prosedur dan administrasi, waktu yang dibutuhkan untuk proses transaksasi, Pelayanan Karyawan, Lokasi Operasi, Keyakinan akan keamanan, Tidak ada bank lain (keterbatasan pilihan dan informasi), Nama dan kredibilitas Perusahaan.Ada bibliografi dan tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6521 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Financial institutions Microfinance Competitive strategy Consumer needs |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | ix, 99 p., 34 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |