Gaya APA

Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor). (2005). Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center . Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI.

Gaya Chicago

Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor). Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center. Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI, 2005. Text.

Gaya MLA

Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor). Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center. Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI, 2005. Text.

Gaya Turabian

Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor). Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center. Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI, 2005. Print.