Gaya APA
Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor). (2005).
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center .
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI.
Gaya Chicago
Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor).
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI,
2005.
Text.
Gaya MLA
Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor).
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Wibisono, Fajar, Zulkiflimansyah (Pembimbing/Promotor).
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan servqual : studi kasus pada PT ERHA Dermatology Center.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI,
2005.
Print.