Gaya APA

Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor). (2005). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil . Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI.

Gaya Chicago

Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil. Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI, 2005. Text.

Gaya MLA

Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil. Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI, 2005. Text.

Gaya Turabian

Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil. Jakarta: Program Studi Ilmu Manajemen FEUI, 2005. Print.