Gaya APA
Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor). (2005).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil .
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI.
Gaya Chicago
Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI,
2005.
Text.
Gaya MLA
Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Wibisono, Gunawan, Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Manajemen FEUI,
2005.
Print.