Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Penampilan karyawan dan pengaruhnya terhadap persepsi kualitas jasa menurut konsumen : suatu eksperimen pada karyawan customer service

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Sarah Treshane Putri Mutia Hanif - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6650PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekService quality
Consumer perception
Customer service
Employeers
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxviii, 130 p., 63 p. :diagr., il ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?